Cari Uang Lewat Ekiosku.com


Dengan judul Cari Uang Lewat Ekiosku.com rasanya artikel ini cocok untuk Anda yang saat ini belum bekerja atau tidak punya pekerjaan. Bahkan Anda yang sudah kerja pun bisa cari uang lewat ekiosku.com - Lho kenapa semua orang bisa cari uang lewat ekiosku.com ? Berikut ulasannya

Sudah pasti seluruh manusia membutuhkan uang, dan yang lebih pasti lagi uang tidak datang dengan sendirinya, dia harus dicari. Dan inilah cari uang lewat ekiosku.com yang akan saya coba informasikan kepada semuanya.

Alasan terhebat mengapa cari uang lewat ekiosku.com bisa dilakukan siapa saja disebabkan karena siapapun Anda di ekiosku.com tidak butuh yang namanya ijazah atau pendidikan tinggi. Yang dibutuhkan hanya kemauan Anda cari uang lewat ekiosku.com.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Selain merupakan tempat belanja yang aman, Ekiosku.com juga memberikan kesempatan kepada semua orang untuk bisa mendapatkan uang melalui cara sederhana, yaitu dengan menjadi agen Ekilink Ekiosku. Tidak ada syarat khusus yang menyulitkan untuk bisa menjadi agen ekilink, justru banyak sekali kemudahan serta keuntungan yang bisa diraih, diantaranya adalah :
  • Tanpa perlu memikirkan untuk modal awal usaha, karena tidak ada biaya pendaftaran atau biaya lain selain harga barang yang ditransaksikan.
  • Untuk kita yang sering aktif di sosial network, sosial media atau media online lainnya menjadi agen ekilink merupakan salah satu cara cari uang untuk penghasilan tambahan berupa Fasive Income, caranya dengan menggunakan referralsasi dari keagenan kita.
  • Aneka jenis produk bisa kita pilih sesuai keinginan untuk bisa kita affiliasikan (direferralkan).
Agen EkiLink merupakan rekan mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sebuah sistem yang sangat menguntungkan untuk Anda yang tidak punya modal atau tidak mau mengeluarkan modal usaha dengan cara kerja yang sederhana. Siapa pun bisa melakukannya.

Cara menjadi agen ekilink (perhatikan pada gambar berikut) :
Cara daftar agen ekilink


 Kesimpulannya sangatlah simple, cara kerjanya adalah hanya mempromosikan link produk yang Anda pilih. Link bisa di tempatkan dimana saja yang kita inginkan. Bisa facebook, twitter, g+, blog dan masih banyak lagi.
Misalnya Anda mempromosikan produk Sennheiser Headset - CX Series - CX 200 Black/White, maka tinggal promosikan saja linknya.


Setelah itu tinggal menunggu hasil yang sudah diperhitungkan oleh sistem ekilink, jadi tidak perlu repot-repot berhitung karena semua akan tertera laporannya pada akun keagenan kita. Anda bisa menarik uang hasil penjualan akun Anda setelah minimal mencapai Rp 50.000,- Pembayaran melalui transfer di tiga bank besar indonesia yaitu Bank BCA, Mandiri dan BNI tanpa biaya, kecuali Anda menggunakan bank yang berbeda maka akan di kenakan biaya transfer lintas bank. Cari uang lewat ekiosku.com sangatlah mudah dan bisa dilakukan siapa saja, Ayo segera bergabung bersama anggota agen ekilink lainnya dan segera dapatkan penghasilan tambahan tanpa modal.